Gol Persib Dianulir Wasit, Ini Komentar Pelatih Persija - Bola Stream

Terbaru

Bola Stream

Semua tentang sepak bola. Streaming Bola HD

test banner

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 04 November 2017

Gol Persib Dianulir Wasit, Ini Komentar Pelatih Persija


Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco enggan berkomentar terkait gol Persib Bandung yang diklaim tidak sah saat kedua tim bentrok di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017). Menurut Teco, yang terpenting saat ini Persija menang.

Partai antara Persija versus Maung Bandung pada pekan ke-33 kompetisi Liga 1 berakhir dengan kontroversial. Sebab, Persib enggan meneruskan pertandingan hingga akhirnya wasit menghentikan laga pada menit ke-83.

Keputusan Persib untuk walk out tak lepas dari ketidakpuasan mereka dengan kinerja wasit asal Australia, Evan Shaun yang memimpin laga tersebut. Sebab, ada beberapa keputusan yang dinilai berat sebelah, salah satunya menganulir gol Ezechiel N'Douassel pada menit ke-27.

"Saya tidak mau komentar wasit atau apapun, yang jelas kami menang. Persija menang 1-0, dan itu buat The Jakmania lebih happy," ujar Teco usai pertandingan.

"Sudah selesai pertandingan, sudah tidak perlu bicara wasit-wasit, kami menang, kami bermain lebih bagus dari mereka," sambung pelatih asal Brasil ini.

Lebih jauh, Teco tak mau ambil pusing atas protes Persib ke PSSI soal gol yang diklaim sah oleh lawannya. Sebab, Macan Kemayoran dianggapnya pantas meraih tiga poin kemenangan.

"Protes saja, gak tahu ke PSSI atau ke mana. Tapi kalau hasil pasti tidak akan ganti, kami yang menang hari ini," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad