Mourinho Sebut Suporter Manchester United Terlalu Lembek - Bola Stream

Terbaru

Bola Stream

Semua tentang sepak bola. Streaming Bola HD

test banner

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 28 November 2017

Mourinho Sebut Suporter Manchester United Terlalu Lembek


Manajer Manchester UnitedJose Mourinho, menuding para suporter klubnya terlalu lembek musim ini.

Mourinho sempat mengkritik minimnya dukungan yang diberikan oleh para suporter meski musim ini United bermain lebih baik dan duduk di posisi dua klasemen sementara Premier League - sekaligus menjadi pesaing terdekat Manchester City.

Namun demikian, pria Portugal mengaku terkejut dengan bagaimana antusiasnya para suporter ketika mereka menang 1-0 atas Brighton pekan lalu, di mana tuan rumah sukses meraih tiga angka lewat tendangan Ashley Young yang membentur pemain lawan sebelum masuk gawang.

"Jujur, saya sedikit terkejut, namun menurut saya suporter kami amat fantastis. Kami punya banyak pertandingan kandang di mana kami bermain amat sangat baik, namun mereka seperti terlalu lunak," tuturnya di Sportsmole.


Jose Mourinho


"Mereka benar-benar mendukung tim. Tim tidak bermain bagus, skornya sempat 0-0, dan mereka terus mendukung para pemain, dan juga tim."

"Dan kemudian menjelang pertandingan berakhir, di Old Trafford, kami kesulitan menghadapi Brighton, tim promosi. Suporter terus setia mendukung tim. Saya amat bahagia dengan hal tersebut."

United akan menghadapi Watford di laga lanjutan Premier League tengah pekan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad