Aguero Tak Masalah Tinggalkan Manchester City - Bola Stream

Terbaru

Bola Stream

Semua tentang sepak bola. Streaming Bola HD

test banner

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 09 November 2017

Aguero Tak Masalah Tinggalkan Manchester City


Sergio Aguero mengindikasikan bahwa ia siap meninggalkan Manchester City di 2019, dengan mengatakan bahwa ia selalu ingin bermain lagi di Independiente.

Aguero menghabiskan enam tahun sebagai pemain muda di Independiente, sebelum m
encatat debutnya di tim senior pada usia 15. Usai tiga tahun bersama tim utama, ia kemudian hengkang ke Atletico Madrid hingga akhirnya dibeli City di 2011.

Pemain 29 tahun saat ini dikontrak tim Premier League hingga 2019, namun punya opsi memperpanjangnya setahun lagi.

Meski ia masih memainkan peran vital di tim asuhan Josep Guardiola, pemain Argentina mengatakan ingin bermain untuk tim lamanya sekali lagi, sebelum pensiun.

"Sebelumnya Milan dan Real Madrid menginginkan saya - saya tak tahu di mana saya membacanya - namun mereka bilang: 'Mereka semua hanya merusak impian Independiente'," tutur Aguero di TyC Sports.

Sergio Aguero



"Namun gagasan utama saya adalah kembali ke Independiente ketika kontrak saya bersama City habis di 2019. Saya punya opsi untuk memperpanjangnya setahun lagi, namun selalu ada opsi lainnya."

"Gagasan utama saya adalah bermain lagi di sini. Sekarang, mereka bermain sangat bagus dan semoga mereka bisa memenangkan trofi, namun itu tidak mudah."

Aguero kini sudah mengoleksi delapan gol di Premier League.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad