Messi Isyaratkan Pulang ke Argentina - Bola Stream

Terbaru

Bola Stream

Semua tentang sepak bola. Streaming Bola HD

test banner

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 09 November 2017

Messi Isyaratkan Pulang ke Argentina


Lionel Messi menegaskan bahwa ada kemungkinan dirinya akan kembali ke kampung halamannya untuk memperkuat klub Newell's Old Boys suatau saat nanti.

Saat ini, muncul banyak spekulasi terkait masa depan Messi. Sebab ia tak kunjung meneken perpanjangan kontrak yang diajukan oleh pihak Barcelona.

Kubu Barca sendiri sudah mempersiapkan kontrak baru. Kabarnya kontrak itu akan membuat Messi menerima gaji sebesar 500 ribu Pounds Pounds per pekan.

Kontrak lama Messi sendiri akan berakhir di penghujung musim ini. Ia pun bisa bebas bernegosiasi dengan klub manapun pada bulan Januari nanti.

Messi lantas menambah spekulasi terkait masa depannya. Sebab ia mengaku tak menutup kemungkinan untuk gabung dengan mantan klubnya, Newell's, yang ia tinggalkan saat ia dulu masih berusia 13 tahun.

Lionel Messi


"Keinginan (saya) adalah selalu bermain untuk Newell, itulah yang saya impikan saat masih kecil," ungkapnya kepada TyC Sports.

"Ketika saya pergi ke klub yang saya bayangkan bermain di Divisi Primera, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa tahun ini," seru Messi.

"Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya akan kembali karena saya tidak tahu di mana saya akan berada," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad