Bali United Sempat 'Juara' Liga 1 di Situs FIFA - Bola Stream

Terbaru

Bola Stream

Semua tentang sepak bola. Streaming Bola HD

test banner

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 14 November 2017

Bali United Sempat 'Juara' Liga 1 di Situs FIFA


Kompetisi Liga 1 baru saja usai dengan tim Bhayangkara FC yang menjadi juaranya. Tapi, ada sebuah momen unik yang sempat terekam di situs resmi FIFA terkait klasemen akhir Liga 1 musim 2017 ini.

Dalam situs resmi FIFA, klasemen akhir Liga 1 sempat menampilkan Bali United menjadi pemuncak klasemen di pekan terakhir atau pekan ke-34. Serdadu Tridatu berada di puncak klasemen dengan raihan 68 poin. Unggul dua poin dari Bhayangkara FC.

Namun, rupanya hal ini kemudian sudah direvisi oleh FIFA. Bhayangkara FC kemudian menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 68 poin. Jumlah poinnya sama dengan milik Bali United, tapi The Guardian unggul head to head dan berada di puncak klasemen akhir.



Ada beberapa kemungkinan yang membuat kesalahan ini terjadi. Salah satunya yakni belum dimasukannya keputusan Komisi Disiplin [Komdis] PSSI yang memberi kemenangan 3-0 Bhayangkara FC atas Mitra Kukar. Sebab, sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 pada laga di Stadion Aji Imbut.

Komdis memberi kemenangan 3-0 pada Bhayangkara usai pihak Mitra Kukar melanggar aturan dengan memainkan Mohamed Sissoko di laga tersebut. Sissoko harusnya absen karena menjalani sanksi larangan bermain.




Berikut adalah klasemen akhir Liga 1:



Sementara itu, hasil akhir kompetisi Liga 1, selain memastikan Bhayangkara FC sebagai juara, juga menetapkan tiga tim akan terdegradasi ke Liga 2. Tiga tim tersebut yakni Persegres Gresik United, Persiba Balikpapan dan Semen Padang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad