Indra Sjafri Bakal Bernasib Sama Seperti Pelatih Timnas Italia - Bola Stream

Terbaru

Bola Stream

Semua tentang sepak bola. Streaming Bola HD

test banner

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 18 November 2017

Indra Sjafri Bakal Bernasib Sama Seperti Pelatih Timnas Italia

Indra Syafri

Perjalanan Indra Sjafri bersama tim nasional (timnas) U-19 Indonesia kemungkinan besar akan segera berakhir. Sebab, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi mengirimkan sinyal kuat bahwa Indra bakal dipecat.

Beberapa minggu belakangan ini, santer terdengar kabar bahwa Indra akan didepak dari posisinya sebagai pelatih timnas U-19. Pemecatan itu tak lepas dari kegagalannya membawa pasukan Garuda Nusantara berprestasi di Piala AFF U-18 dan Kualifikasi Piala Asia U-19.

Sebelumnya, PSSI mengaku masih akan mengevaluasi kinerja pelatih berusia 54 tahun tersebut sebelum membuat keputusan apapun. Namun sebelum evaluasi itu digelar, nasib Indra sepertinya sudah tergambar dengan cukup jelas.

"Kalau menurut Anda, Indra Sjafri seperti itu masih cocok atau tidak? Italia saja sudah langsung dipecat itu. Nasib dia bukan lagi di ujung tanduk tapi di ujung kaki," ujar Edy di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/11/2017) malam.

edy
Edy Rahmayadi


Edy sendiri merujuk pada dipecatnya pelatih timnas Italia, Gian Piero Ventura. Sebab, pelatih berusia 69 tahun itu gagal membawa Gianluigi Buffon dan kawan-kawan masuk ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Tak cuma itu, Edy juga mengisyaratkan PSSI sudah menunjuk pelatih yang akan mengisi posisi Indra. Akan tetapi, pria yang juga menjabat sebagai Pangkostrad ini belum memberitahukan namanya.

"Kami sudah siapkan penggantinya," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad