Casillas: Saya Akan Pensiun Setahun Setelah Buffon - Bola Stream

Terbaru

Bola Stream

Semua tentang sepak bola. Streaming Bola HD

test banner

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 08 November 2017

Casillas: Saya Akan Pensiun Setahun Setelah Buffon


Iker Casillas belum lama ini bercanda dengan mengatakan bahwa ia akan pensiun setahun setelah Gianluigi Buffon, agar karirnya lebih panjang dari pemain legendaris Juventus tersebut.

Casillas, mantan kiper Real Madrid yang kini bermain di Porto, baru saja menerima trofi Golden Foot edisi 2017. Sebelumnya, Buffon memenangkan trofi yang sama tahun lalu.

Penjaga gawang berusia 36 tahun mengatakan bahwa ia masih punya hasrat bersaing yang cukup tinggi, sebelum bicara mengenai keputusan Buffon untuk pensiun setelah putaran final Piala Dunia 2018 berakhir.

"Jika Buffon pensiun di usia 40an, saya akan coba pensiun setahun setelahnya - jadi saya punya karir setahun lebih lama darinya," tutur Casillas pada Omnisport sembari bercanda.


Iker Casillas


"Saya kira dia sudah memikirkan dengan baik mengenai keputusannya untuk pensiun, namun saya berharap dia mempertimbangkannya lagi karena sepakbola membutuhkan pemain seperti dirinya."

Bersama Buffon, Juventus musim ini duduk di peringkat dua klasemen sementara Serie A dengan selisih satu angka dari Napoli.

Pasca jeda Internasional, mereka akan menghadapi Sampdoria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad