Mourinho Siap Lepas De Gea ke Madrid, Ini Syaratnya - Bola Stream

Terbaru

Bola Stream

Semua tentang sepak bola. Streaming Bola HD

test banner

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 08 November 2017

Mourinho Siap Lepas De Gea ke Madrid, Ini Syaratnya


Manajer Manchester United Jose Mourinho dikabarkan siap untuk melepas David De Gea ke Real Madrid, asalkan Los Blancos bersedia Raphael Varane.

De Gea sudah lama menjadi incaran Los Blancos. Bahkan kiper asal Spanyol itu sudah nyaris pindah ke Santiago Bernabeu pada tahun 2015 lalu, namun transfernya gagal.

De Gea sendiri kemudian memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Namun demikian, Madrid disebut masih terus mengincar kiper 26 tahun tersebut, apalagi mereka kadang disebut masih kurang yakin dengan performa Keylor Navas.

Menurut laporan dari Don Balon, Mourinho saat ini sudah siap merelakan kepergian De Gea. Ia siap untuk melepas kiper nomor satu timnas Spanyol itu ke pelukan El Real.

Raphael Varane


Akan tetapi, Mourinho tak akan menyerahkan mantan kiper Atletico Madrid itu begitu saja. Ia bersedia melepas de Gea jika Madrid mau menukarnya dengan Varane. Namun selain itu, Los Blancos juga masih harus membayar sejumlah uang pada MU.

Mourinho sendiri sebelumnya juga disebut-sebut begitu ngebet untuk bereuni lagi dengan Varane. Ia sepertinya terkesan dengan bak asal Prancis itu sejak bekerja sama dengannya di Madrid.

De Gea sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga musim panas tahun 2019 mendatang. Sementara itu Varane masih terikat kontrak hingga musim panas 2022.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad