Gagal Bersalaman, Mourinho: Masa Saya Harus Kejar-kejar Conte? - Bola Stream

Terbaru

Bola Stream

Semua tentang sepak bola. Streaming Bola HD

test banner

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 06 November 2017

Gagal Bersalaman, Mourinho: Masa Saya Harus Kejar-kejar Conte?


Manajer Manchester United Jose Mourinho menyatakan tak ada masalah antara dirinya dengan Antonio Conte meski keduanya tak bersalaman usai pertandingan Chelsea vs MU.

Di pertandingan yang digelar di Stamford Bridge tersebut, MU kalah dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol di laga itu dicetak oleh Alvaro Morata.

Usai pertandingan, Mourinho terlihat diabaikan oleh Conte. Sebab manajer asal Italia itu terlihat begitu bersemangat merayakan kemenangan itu bersama dengan anak-anak asuhnya.

Hubungan antara kedua manajer ini sendiri sepertinya disebut kurang harmonis. Apalagi setelah ada insiden dimana Conte dituding melalukan selebrasi yang terlalu berlebihan musim lalu saat menang 4-0 atas Setan Merah.

Namun demkian, Mourinho mengatakan tak ada masalah antara dirinya dan Conte. Tak ada pula masalah jika kedunya tak sampai bersalaman usai pertandingan di Stamford Bridge tersebut.

Antonio Conte


"Anda ingin saya pergi dan mengejarnya di tengah lapangan? Saya ada di sana. Saya berjabat tangan dengan orang-orang yang berada di sana," serunya seperti dilansir Goal.

"Saya pikir salah satu dari mereka adalah saudaranya, asistennya, jadi saya merasa bahwa dengan menjabat tangan saudaranya dan asisten lainnya, itu berartisaya telah melakukan tugas saya. Saya tidak bisa pergi dan mengejarnya," tegas Mourinho.

"Kenapa saya harus menunggu di terowongan? Ia tidak harus menunggu (saya). Tidak ada masalah sama sekali. Anda selalu khawatir dengan hal-hal ini ... tidak masalah," tegasnya lagi.

Baca Selengkapnya ->>>>>

Sumber : Bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad