Mourinho Diajak Makan Malam Pemilik Chelsea, Ada Apa? - Bola Stream

Terbaru

Bola Stream

Semua tentang sepak bola. Streaming Bola HD

test banner

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 07 November 2017

Mourinho Diajak Makan Malam Pemilik Chelsea, Ada Apa?


Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dikabarkan mengundang manajer Manchester UnitedJose Mourinho, untuk makan malam usai pertandingan di Stamford Bridge semalam.

Rumor mengenai undangan makan malam ini mencuat di tengah-tengah tekanan yang ditujukan pada manajer Antonio Conte menyusul start sulit yang dicatat oleh tim di musim keduanya di Inggris.

Abramovich masih menjalin kedekatan dengan Mourinho meski sempat dua kali memecatnya, dan menurut The Sun, pria kaya Rusia itu berharap bisa bertemu langsung dengan pria Portugal terlepas dari hasil pertandingan di London.

Mourinho hingga kini masih menjadi manajer tersukses yang pernah menangani Chelsea, memenangkan tiga trofi Premier League, tiga Piala Liga, dan Piala FA selama dua periode berbeda.

Roman Abramovich


Namun demikian, laporan yang sama mengatakan bahwa pria 54 tahun, yang masih punya rumah di London, belum memberikan jawaban atas undangan tersebut.

Chelsea sendiri akhirnya sukses menang tipis 1-0 atas Manchester United di kandang sendiri. Sundulan Alvaro Morata di babak kedua menjadi pembeda di antara dua tim raksasa Inggris.

Hasil ini membuat Chelsea kembali ke empat besar klasemen dan hanya terpisah satu angka dari United. Sementara Setan Merah tertinggal delapan angka dari Manchester City.

Baca Selengkapnya ->>>>>>

Sumber : Bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad