Ini dia Besar Gaji Evan Dimas di Selangor FA - Bola Stream

Terbaru

Bola Stream

Semua tentang sepak bola. Streaming Bola HD

test banner

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 18 November 2017

Ini dia Besar Gaji Evan Dimas di Selangor FA


Selangor FA kemungkinan besar akan menjadi tujuan Evan Dimas musim depan. Ia dikabarkan sudah meneken kontrak dan besaran gajinya sangat menggiurkan.

Evan Dimas sendiri baru saja mengantarkan Bhayangkara FC menjuarai Liga 1 Indonesia. Setelah musim berakhir, ia akan pindah ke klub Malaysia tersebut. Kemungkinan soal kepindahannya ini sudah mendapat konfirmasi dari manajemen Bhayangkara FC.

Sebelum sepakat gabung dengan Selangor FA, Evan sempat mendapat tawaran dari klub asal Thailand, Chonburi FC, dan juga sudah mencapai kesepakatan. Namun kemudian Selangor menyalip Chonburi untuk mendapatkan gelandang kreatif asal Indonesia tersebut.

Chonburi akhirnya harus mundur dari perburuan. Pasalnya, mereka kalah dalam tawaran memberikan besaran gaji pada pemain.

"Kami sudah sejak lama memantau Evan Dimas dan sempat mencapai kesepakatan. Namun kemudian ada tawaran dari klub Liga Malaysia yang menawarkan gaji dua kali lipat dari kami," ucap Direktur Media Chonburi, Jeerasak Chomthong.

"Evan pun kemudian memilih untuk bergabung dengan klub Liga Malaysia itu ketimbang kami," sambungnya.

Menurut laporan Goal Thailand, Evan akan mendapat gaji senilai 83.570 ringgit atau setara dengan 270 juta rupiah. Tidak disebutkan besaran ini untuk gaji per pekan atau per bulan. Namun tidak mungkin besaran itu untuk satu musim.

Sebagai perbandingan, Andik Vermansah yang baru saja meninggalkan Selangor FA mendapat gaji senilai 1,9 milyar per musim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad