Inilah Syarat Eden Hazard Gabung Real Madrid - Bola Stream

Terbaru

Bola Stream

Semua tentang sepak bola. Streaming Bola HD

test banner

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 10 November 2017

Inilah Syarat Eden Hazard Gabung Real Madrid


Eden Hazard hanya akan menjadi pemain Real Madrid andai ia mendapatkan garansi bermain secara reguler di tim utama Los Blancos.

Meski Madrid dikenal sebagai tim yang punya banyak solusi untuk menyerang, baik itu dari lini tengah maupun depan, pelatih kepala Zinedine Zidane diklaim masih menjadikan Hazard sebagai salah satu prioritasnya di bursa musim panas mendatang.

Disebutkan bahwa Hazard sendiri juga tertarik untuk melanjutkan karirnya di Bernabeu. Namun Don Balon mengatakan bahwa winger Chelsea itu membutuhkan jaminan khusus dari tim Spanyol.

Winger Belgia hanya akan bersedia hadir di Spanyol andai ia menjadi salah satu pemain dengan status tak tersentuh di klub, seperti halnya Cristiano Ronaldo.




Eden Hazard


Los Blancos sendiri mencatat start kurang apik di musim kompetisi kali ini, hanya menang tujuh kali dari 11 pertandingan awal. Hal ini membuat klub kini tertinggal delapan angka dari Barcelona di klasemen.

Usai jeda Internasional, Madrid akan bertandang ke Metropolitano untuk menghadapi pertandingan derby melawan Atletico Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad