Luis Milla Panggil Spasojevic Gabung Timnas Indonesia - Bola Stream

Terbaru

Bola Stream

Semua tentang sepak bola. Streaming Bola HD

test banner

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 10 November 2017

Luis Milla Panggil Spasojevic Gabung Timnas Indonesia


Penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic akhirnya bisa memenuhi mimpinya untuk bergabung bersama tim nasional Indonesia. Sebab, namanya tercantum dalam daftar pemain yang dipanggil Luis Milla untuk menjalani laga uji coba pada bulan November 2017.

Sebelumnya, Milla sudah menginformasikan bahwa timnas akan menjalani tiga laga uji coba pada bulan ini. Yang pertama, timnas U-23 akan berhadapan melawan Suriah U-23 pada Kamis (15/11/2017).

Kemudian, giliran timnas senior yang akan dijajal oleh tim Suriah U-23 pada Sabtu (18/11/2017). Setelah itu, timnas senior bakal melawan Guyana pada Sabtu (25/11).

"Untuk pemain Bhayangkara FC, nama yang dipanggil ada lima. Satu senior yakni Spasosevic, sementara yang empat lainnya, yakni Ilham Udin, Awan Setho, Evan Dimas, dan Putu Gede," ungkap Media Officer Bhayangkara FC, Eko Romeo Yudoyono, Kamis (9/11/2017).

Untuk rangkaian uji coba tersebut, Milla memanggil 30 pemain yang merupakan gabungan dari para pemain muda dan senior. Para pemain muda akan kumpul lebih dahulu mulai 14 November, sementara para pemain senior mulai 17 November.




Sementara itu, Spasojevic sendiri baru saja resmi berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI). Striker berusia 30 tahun tersebut sebelumnya berkewarganegaraan Montenegro.

Bahkan, Spaso mengaku sempat akan dipanggil oleh timnas Montenegro. Akan tetapi, pemanggilan itu ditolaknya secara halus agar dia bisa memenuhi mimpinya menjadi WNI.

Setelah resmi dinaturalisasi menjadi WNI pada akhir Oktober 2017 kemarin, Spaso kerap mengutarakan niatannya untuk bisa membela Merah Putih. Bahkan, dia bertekad untuk bisa mencetak banyak gol bagi Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad