Morata Bongkar Alasan Sebenarnya Tinggalkan Madrid - Bola Stream

Terbaru

Bola Stream

Semua tentang sepak bola. Streaming Bola HD

test banner

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 10 November 2017

Morata Bongkar Alasan Sebenarnya Tinggalkan Madrid


Alvaro Morata belum lama ini membongkar alasan sebenarnya di balik keputusannya meninggalkan Real Madrid.
Striker Spanyol berseragam Los Blancos di dua periode berbeda dan ia memainkan peran cukup vital dalam membantu klubnya memenangkan dua trofi Liga Champions.

Namun demikian, Morata kerap dibuat kecewa karena ia tak kunjung diberikan kesempatan bermain di tim inti secara reguler, kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Chelsea kemudian datang melamarnya di musim panas dan Morata tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk bekerja sama dengan Antonio Conte, manajer yang bertanggung jawab atas kedatangannya ke Juventus.

"Pada akhirnya, saya hanya mencari sesuatu yang tak bisa diberikan Real Madrid pada saya, yakni bermain tiap pekan, entah itu akan baik atau buruk untuk saya," tuturnya di Marca.

Alvaro Morata


"Ada beberapa pertandingan yang saya mainkan dengan kondisi fisik tak terlalu baik, namun saya terus bermain. Inilah yang saya butuhkan. Real Madrid adalah Real Madrid dan pemain manapun ingin berada di sana. Mengapa saya ingin pergi dari Real Madrid? Saya cuma ingin bermain."

"Sebelumnya ada banyak yang mengatakan saya tak ingin bersaing dengan yang lainnya, namun saya sudah berusaha mati-matian untuk menembus tim inti. Namun saya ingin bermain reguler dan Chelsea memberikan apa yang saya butuhkan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad